Cor dak beton instan

Panel lantai / Cor dak beton Instan saat ini telah menjadi primadona di kota bear seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan beberapa kota lainnya. Beberapa waktu yang lalu jual panel lantai di Jawa Timur didominasi oleh 2 merk dari pabrik besar yaitu Citicon dan Grand Elephant. Saat ini telah hadir merk baru panel lantai yaitu  panel lantai Falcon yang diproduksi oleh PT. Havannah Teguh Pertiwi yang merupakan produsen bata ringan merk Falcon.
Dengan hadirnya beberapa merk jual panel lantai type AAC di beberapa wilayah, diprediksi harga panel lantai akan semakin bersaing antar merk. Beberapa pabrikan bata ringan kemungkinan akan memproduksi panel lantai juga seperti bata ringan Great Wall dan bata ringan Bricon tapi sampai saat ini masih belum mengeluarkan produk panel lantai.




Di wilayah Jakarta dan Jawa Barat ada merk Jual Panel Lantai  Hebel, Leibel, Power Bock.
Diwilayah Jawa Tengah ada panel lantai SB Con.
Dengan hadirnya beberapa merk Panel Lantai  maka konsumen atau pasar mempunyai bahan perbandingan yang semakin lengkap.
Pada akhirnya harga dan kualitas dari sebuah panel lantailah yang akan pertarungkan di pasaran selain pelayanan terhadap konsumen.

Saat ini panel lantai sudah dikenal luas sebagai material bangunan pengganti cor beton konvensional untuk dak lantai bangunan bertingkat.
Sifatnya atau keunggulan Jual Panel Lantai  dalam  hal kekuatan, kepraktisan pemasangan serta kecepatan pengerjaan dan dan juga biaya yang relatif lebih murah dari cor beton konvensional menjadi hal yang dipertimbangkan oleh konsumen.

Panel lantai type AAC menjadi favorit pilihan konsumen khususnya di perkotaan yang sudah padat penduduknya dimana jarak satu dengan rumah yang lain sudah sangat rapat seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Malang dan Surabaya. Pilihan menaikkan atau meningkatkan level bangunan rumah menjadi solusi di tengah mahalnya dan berkurangnya lahan untuk bangunan.

Untuk info dan pemesanan bata ringan, Jual Panel Lantai semen instan segera hubungi :

PT. VICCON MODERN INDUSTRI

- Office : Jl. Margomulyo Indah II,Blok A-15, Tandes - Kota Surabaya

- Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 - Kota Malang

Office & Showroom : Jl. Hayam wuruk No. 160 , Kota Denpasar Bali

- Factory : Ngoro Industri - Mojosari - Mojokerto

Phone :
Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)
Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)
XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)
Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com

Komentar