Cara Pemasangan Panel Lantai dengan Mudah dan Benar - Jual Dak Cor Instan di Malang

Jual Panel lantai Cikarang

Panel Lantai merupakan Sebuah inovasi terbaik dan terbaru dalam bidang Infrastruktur di Indonesia yang dicetak berupa bentuk Lembaran sehingga tidak memerlukan proses pengecoran pada konstruksi lantai rumah dan gedung bertingkat serta memiliki berat 3x lebih ringan dari cor konvensional. hal ini dapat mempercepat aplikasi pembangunan serta presisi pada pemasangannya.


Bicara tentang Pemasangan, Panel lantai dapat di pasang menggunakan Konstruksi Ring Balok dengan Beton bertulang Cor Konvensional, akan tetapi harus lebih diperhatikan pada kerataan permukaan ring balok tersebut. Jika dirasa ada yang tidak rata, maka disarankan untuk memberikan Mortar dan apsir diatasnya. Selain itu anda juga bisa menggunakan Ring Balok yang terbuat dari Baja dengan tingkat kerataan yang sudah tidak diragukan lagi serta ukurannya yang sangat Presisi.


Sebelum melakukan pemasangan, ada beberapa alat yang harus anda siapkan diantaranya :

  • Derek, Takel/Chainblock
  • Scaffolding
  • Balok Kayu
  • Mesin Potong (Gerinda)
  • Mesin Las
  • Meteran


Berikut beberapa Cara Pemasangan Panel Lantai dengan Mudah dan Benar, :

1. Pastikan Permukaan Ring Balok Kolom sudah Rata

Balok kolom yang benar, memiliki permukaan yang bersebrangan tersebut dengan kondisi benar-benar Rata. 
Mengingat ukuran dan desain panel lantai yang presisi dan akurat, sehingga hal tersebut sangat diperlukan, agar panel lantai dapat bertumpu dengan baik, tidak goyang, dll.


2. Pengukuran Ring Balok Kolom

Sebelum pemasangan, anda perlu menghitung lebar yang sesuai dengan Panjang Panel Lantai yang ingin digunakan, Ukur bentangan kolom tersebut dapat memastikan bahwa panel lantai dapat bertumpu sesuai dengan ukuran panel lantai yang tersedia. minimal 5 cm Over Hang masing-masing bagian ujung panel lantai tersebut bertumpu pada balok kolom.


3. Proses Lifting atau Pengangkatan Panel Lantai

Dalam Pengangkatan material ini menggunakan alat bantu, takel atau chainblock dengan kapasitas alat minimal 300 Kg. kemudian untuk meletakkan panel lantai pada permukaan balok satu persatu menjadi baris yang sejajar sampai pemasangan panel lantai selesai. dalam proses ini memerlukan tim sebanyak 3-4 orang.


4. Cara memasang / meletakkan posisi panel lantai yang terakhir

Letakkan panel lantai yang terakhir diatas potongan kayu/balok untuk mempermudah dalam menyingkirkan Lifting Gear, hal ini dilakukan jika peletakan panel lantai yang terakhir sulit.
angkat dari bawah dan singkirkan balok kayu.


Pembesian dan Grouting panel lantai atau proses sementasi pada setiap celah sambungan panel lantai menggunakan Mortar atau bahan khusus yang disediakan dari Produsen panel lantai Tersebut.



Untuk Penawaran Harga Panel Lantai Terbaru atau anda ingin menggunakan Jasa Pemasangan kami dan materialnya saja bisa langsung menghubungi Kontak kami dibawah ini, :




Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar